Thursday, November 24, 2016

Cara membuat blog jadi keren,

TUTORIAL MEMBUAT BLOG MENJADI KEREN !!!!



Okee .. saya sebagai newbie disini mungkin dapat membantu kalian semua mengenai masalah blog, saya ingin membagikan cara membuat blog anda menjadi lebih keren.

Untuk Blogspot

  1. Kunjungi situs http://btemplates.com/
  2. Pilih template yang bagus tampilannya, dan karena sekarang lagi marak penggunaan HP pintar untuk mengakses internet maka disarankan pilih jenis template yang ukurannya bisa menyesuaikan semua gadget dan perangkat, dalam hal ini disebut juga dengan Template Responsive. Kebetulan di tahun 2015-2016 ini Google baru saja meluncurkan algoritma baru bernama Mobilegeddon yang mana dengannya pencarian dari pengguna internet akan disesuaikan dengan perangkat yang mereka gunakan, misalnya saja si visitor sedang pakai gadget ketika melakukan Browsing maka secara otomatis google akan mendahulukan blog yang responsive dari pada yang tidak karena umumnya blog demikian menyulitkan pembaca saat dibuka.
  3. Lihat demonya – ini penting dilakukan, yakni melihat tampilan sebenarnya pada saat online, bukan cuma dengan gambar dan screenshot, dan baru setelah itu bisa diputuskan akan digunakan atau tidak.
  4. Download – Untuk tahap ini mudah saja dilakukan, cukup cari tulisan ‘Download’ di bawah gambar tampilan template di btemplates.com tersebut dan secara otomatis akan muncul halaman kecil yang meminta kamu men-savenya di komputermu.
  5. Upload – Setelah tersimpan di komputer, sekarang waktunya menggunakan template tersebut dengan mengganti yang lama.
  6. Selanjutnya, jika anda sudah mengganti dengan tampilan yang custom maka tinggal menatanya agar semakin baik di mata mesin pencari, terutama Google. 
  7. Atau langsung saja klik link di bawah .
CARA BUAT BLOG JADI KEREN

  1. Kalo sudah masuk ke web tersebut.
  2. download file template yang anda inginkan,.
  3. pilih menu template di blog anda

  4. lihat pojok kanan atas ada pilihan "backup/restore atau cadangkan/pulihkan"
  5. jangan lupa kita ekstrak dulu file template yang tadi kita download 
  6. setelah itu masuk ke blog kita dan pilih menu "cadangkan/pulihkan atau backup/restore"
  7. chose file atau pilih file yang kita sudah ekstrak tadi dan upload.\
  8. SELAMAT BLOG ANDA MENJADI KEREN.

0 comments:

Post a Comment